Semarak dan antusias warga Desa Bangsri dalam pelaksanaan Pilkades 2018

Kamis 22 Nopember 2018 dilaksanakan pemilihan Kepala Desa Bangsri untuk masa jabatan 6 tahun kedepan dimana pemilihan dimulai/buka 08.00wib dan ditutup pukul 02.00 wib,dimana akan ditentukan pemimpin Desa Bangsri untuk 6 tahun kedepan  yang tentunya banyak harapan harapan masyarakat Desa Bangsri yang akan di bebankannya kepada pemimpin baru yang terpilih .

pemilihan di buka oleh ketua panitia pilkades Desa Bangsri Warsito (59) dengan dibantu angota Panitia sebanyak 6 orang panitia inti dan 9 orang panitia pembantu dan juga dihadiri saksi saksi dari masing masing calon Kepala Desa.

Dengan semangat warga masyarakat Desa Bangsri yang sudah mempunyai hak pilih melaksanakan kwajibannya sebagai warga Masyarakat untuk menentukan Pemimpin Desa Bangsri untuk 6 tahun kedepan dengan harapan apa yang menjadi aspirasinya bisa dipenuhi pemimpin yang terpilih.

 

Dan tepat pukul 02.00 waktu jqm panitia pilkades pemilihan di tutup dan dilanjutkan dengan perhitungan surat suara dari tps 01:Dusun Getasgeneng ,tps 02:Dusun Bangsri,tps 03:Dusun Madoh ,tps 04:Dusun Kuncen dan berakhir di tps O5:Dusun Ngesong dan Dusun Drojo.

 

dan setelah step by step urutan perhitungan dilaksanakan dan diperoleh hasil Calon No 1 (Suyatno) :1.138 suara dan No 2(Hardi):1.325 suara, Suara tidak sah 27 suara .dengan jumlah suara sah dan tidak sah 2490 suara(pemilih /warga Masyarakat Desa Bangsri yang menggunakan hak pilihnya) dari pemilih yang terdaftar di DPT:3.111 suara.

 dengan demikian maka untuk 6 tahun kedepan Masyarakat Desa Bangsri mempercayakan kepada Calon No 2 (Hardi) sebagai bapak sekaligus pemimpin Desa Bangsri terpilih.

selamat dan succes bagi calon terpilih semoga bangsri kedepan lebih baik dan sesuai dengan aspirasi dan harapan pemilih,Aamiin ….dan bisa merangkul dan menjadi bapak yang baik untuk semua warga Desa Bangsri tanpa terkecuali baik yang mendukung ataupun yang tidak mendukung disaat pesta demokrasi…

tetap Bhineka Tunggal Ika untuk Desa Bangsri…

 

4 komentar pada “Semarak dan antusias warga Desa Bangsri dalam pelaksanaan Pilkades 2018

    • Aamiin ,itu adalah harapan kita bersama sebagai masyarakat Desa Bangsri untuk mewujudkan mimpi mimpi yang tertunda semoga kedepan lebih baik lagi.

  1. bagaimana bila di sediakan nomor HP.yang bisa di hubungi kapan saja, sehingga bisa mempermudah komunikasi antara masyarakat dengan pemdes..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *