SERAH TERIMA HASIL PILKADES DESA BANGSRI KEPADA BPD

PENYERAHAN BERKAS HASIL PILKADES DESA BANGSRI DARI PANITIA PILKADES KEPADA BPD DESA BANGSRI

Selasa (27/11) 2018 di adakan rapat panitia pilkades Desa Bangsri yang di pimpin oleh Warsito (59), dan di teruskan Penyerahan berkas hasil pilkades yang telah dilaksanakan pada  hari Kamis (22/11) kepada Gunawan (55) selaku ketua BPD Desa Bangsri untuk ditindak lanjuti sebagaimana mestinya sesuai dengan peraturan Daerah Kabupaten Grobogan Th 2016 yaitu di sampaikan kepada Bupati Grobogan untuk diadakan penetapan calon terpilih melalui camat .

 

dan sesuai dengan hasil pilkades yang dilaksanakan telah didapat hasil calon terpilih Kepala Desa Bangsri dengan rincian hasil sebagai berikut  No.urut 1.Suyatno  mendapatkan hasil: 1.138 suara dan No.Urut 2.Hardi mendapatkan hasil:1.325 suara. dan suara tidak sah :27 suara dengan jumlah pemilih hadir atau menggunakan haknya :2.490 suara dengan jumlah pemilih di DPT: 3.111  yang mempunyai hak pilih.

dengan hasil pelaksanaan pilkades tersebut diatas berarti telah terpilih kepala Desa terpilih untuk periode 2019-2023  yaitu Hardi dengan hasil perolehan :1.325 suara.

dengan demikian banyak harapan dari masyarakat Desa Bangsri  untuk Enam tahun kedepan kepada Kepala Desa ,Desa Bangsri yang  terpilih untuk bisa membawa Desa Bangsri ke era yang lebih baik lagi dari yang ada sekarang,dan menjadi pemimpin yang amanah yang adil dan bijaksana menuju Desa Bangsri Aman, Damai, Sejahtera serta Maju….Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *