Menyongsong bulan haji/ idul adha

Rabu (3/7) -2019 dilaksanakan pengaosan / pengajian rutin lapanan Desa Bangsri yang bertempat di masjid Al Iksan dusun bangsri .

 

Dalam pengajian kali ini dengan pembicara Bp.KH.Habib Masduqie dari kabupaten sragen

Acara demi acara satu demi satu dilaksanakan ,pengajian dua lapanan ini adalah program yang telah dilaksanakan sudah hampir dalam 3 masa jabatan kepala desa.

Alhamdulillah sampai sekarang masih berjalan dengan baik dan tetap di uri uri sebagai hal yang baik dengan satu harapan dalam pembangunan mental masyarakat Desa Bangsri khususnya dan masyarakat sekitar secara umum,selain itu sebagai tambahan ilmu pengetahuan agama islam sebagai bekal hidup di dunia dan juga ahirat.

Dalam sambutan sambutannya semua mengajak kepada kebaikan dan mepertebal iman dan islam
Ucapan trimakasih di sampaikan oleh kepala Desa bangsri atas terlaksananya pengajian dua lapanan desa bangsri yang dilaksanakan di dusun bangsri sehubungan dengan tema kal ini dalam menyongsong bulan haji beliau berharap dan berdoa agar masyarakat mampu dan bisa melaksanakan apa yang menjadi rukun islam ke lima yaitu ibadah haji bagi yang mampu dan Alhamdulillah tahun demi tahun masyarakat desa bangsri makin banyak yang mendaftar ibadah haji dan umroh.

 

Dan tentunya hal ini petanda baik berarti sedikit banyak masyarakat sudah makin meningkat tentang memahami islam dan apa yang menjadi rukun islam.
Dan dalam pengajian kali ini juga di dukung dengan hadroh salafiah Al Muhibbin dari baleharjo ,sukodono kabupaten sragen sebagai pengisi acara .

 

Hingga tiba saatnya Bp.KH.Habib masduqie menyampaikan fatwanya sesuai dengan apa yang menjadi temankali ini.

Dan beliau mengajak kepada jama’ah untuk selalu berbuat baik bahkan berbuat baik kepada orang yg dholim pada kita sekalipun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *