Pembangunan talud ruas jalan bangsri batas sragen

Akhir juni awal juli dilaksanakan projeck pembangunan talud ruas jalan bangsri batas sragen oleh cv berkah jaya yang beralamat di tegowanu,projeck pl dari dana aspirasi ini telah direalisasikan dalam pelaksanaannya yang selama ini memang ditunggu tunggu oleh masyarakat sekitar dikarenakan kondisi rabat betonnya jalan sudah mulai miring dan tentunya jika tidak segera ditalud atau dibangunnya penahan tanah pasti akan tambah parah dan bisa jadi jalan longsor dan putus.

Maka dengan adanya pembangunan talud ini tentu masyarakat sedikit lega apa yang ditakutkan selama ini segera teratasi,namun demikian tentu masih banyak jalan jalan milik Kabupaten yang dibawah kewenangan Dinas Pu kabupaten yang masih membutuhkan pembangunan talud dan juga cor beton bertulang.

Tidak dapat dipungkiri memang dengan keterbatasan anggaran yang ada di pemerintah Kabupaten Grobogan berkaitan juga dengan luasnya wilayah Kabupaten Grobogan yang nomer urut 2 kabupaten terluas sejawa tengah setelah Kabupaten cilacap tentunya tidak bisa segera teratasi semuanya.

Akan tetapi memang masyarakat membutuhkan akan kesinambungan adanya pembangunan yang ada didaerah baik dari dinas,instansi maupun desa.

Karena dengan adanya pembangunan- pembangunan insfratruktur yang semakin baik dan juga perawatan akan insfratruktur yang telah dibangun diharapkan akses perekonomian masyarakat semakin meningkat seiring dengan polapikir sumber daya manusianya juga yang semakin meningkat sejalan dengan kemajuan jaman.

Untuk mencapai hal tersebut diatas tentu butuh kerjasama yang baik antara semuanya,baik masyarakat ataupun Pemerintah Desa dan juga Pemerintah Kabupaten dan Pusat.

Kenapa demikian karena pembangunan yang ada bersumber sebagian besar dari pendapatan pajak ,secara langsung ataupun tidak langsung dengan kesadaran masyarakat dalam hal pembayaran pajak dalam istilah kata lain orang bijak taat pajak ,berarti masyarakat ikut ambil bagian dan berkontribusi terhadap pembangunan yang ada untuk kemajuan bangsa dan negara.

Tetapi hal ini juga harus ditunjang dengan pelaku pelaku pemungut pajak yang punya dedikasi serta tanggungjawab yang besar dalam mempertanggungjawabkan pajak yang di bayarkan oleh masyarakat,instansi ataupun yang lainnya dan tidak terjadi pengemplangan pajak sehingga apa yang diharapkan dapat segera terwujud untuk kemajuan Bangsa dan Negara dalam rangka menuju masyarakat yang adil dan makmur.

1 komentar pada “Pembangunan talud ruas jalan bangsri batas sragen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *