Kemeriahan malam 17 Agustus Desa Bangsri

Dalam rangka menyambut HUT Proklamasi yang ke 74 Desa Bangsri mengadakan seni kreasi gerak dan lagu anak-anak dan di meriahkan pula dengan seni campursari .Setelah sekian lama tidak di adakan kegiatan yang meriah atau biasanya hanya dengan diadakan malam tirakatan dengan do’a bersama untuk tahun ini menindak lanjuti permintaan masyarakat secara umum minta untuk diadakan seni hiburan desa

Tentu memang hal hal positip seperti ini layak untuk di adakan guna mendidik mental generasi penerus serta peningkatan SDM masyarakat dalam mengisi kemerdekaan.

Dan sebelumnya juga telah diadakan berbagai lomba lomba untuk memeriahkan perayaan HUT Republik Indonesia yang ke 74 ini baik yang diadakan oleh Karang T aruna ,PKK dan juga masyarakat secara umum.

Acara ini diselenggarakan selain dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 juga bertujuan untuk mewadahi kreatifitas warga terutama generasi muda dan juga sebagai hiburan masyarakat yang setiap harinya selalu disibukkan dengan rutinitas ladang ,sawah dll.

Dan acara acara seperti ini sangatlah diharapkan oleh warga masyarakat Desa Bangsri dan tentu tetap berharap tahun tahun mendatang bisa diadakan kembali.

1 komentar pada “Kemeriahan malam 17 Agustus Desa Bangsri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *