Sosialisasi Kartu Tani

Jum’at 6 september 2019 diadakan pertemuan antar anggota kelompok tani “sedyo mulyo” Desa Bangsri dan juga tokoh masyarakat serta ketua Rt sedesa bangsri yang mana pertemuan ini juga salah satu agenda rutinnitas dari kelompok tani “sedyo utomo” Desa Bangsri yang di ketuai oleh Ir.kariyoso .

Dalam pertemuan ini dibahas antara lain mengenai:

  1. Sosialisasi kartu tani.
  2. Simpan pinjam dana kelompok tani (Puap).
  3. Informasi data kependudukan

Yang pertama disampaikan kepada warga masyarakat Desa bangsri diharapkan untuk mengumpulkan kartu tani yang telah diterima kepada kelompok tani masing masing kelompok dalam rangka untuk pengaktifpan dalam fungsinya sebagai alat dan sarana pembelian pupuk yang bersubsidi terutama pupuk urea.

Berikutnya bagi warga masyarakat yang belum mempunyai kartu tani diharapkan untuk segera melaporkan ke ketua kelompok di dusun untuk segera di tindaklanjuti untuk proses pengajuan pembuatan kartu tani.

Dan dalam pertemuan ini juga disampaikan tentang laporan perkembangan dana simpan pinjam yang dikelola oleh kelompok tani desa dan dana yang masih bisa digulirkan oleh kelompok tani untuk warga masyarakat tani Desa Bangsri yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *