Swadaya …Perencanaan dan pembangunan jalan TPU

Desa Bangsri,khususnya Dusun madoh -medino merencanakan Pembangunan jalan area TPU yang mana dana besumber dari pemanfaatan Pohon jati yang ada di TPU yang berdasarkan kesepakatan Tokoh masyarakat ,Tokoh agama serta Rt Rw wilayah Dusun madoh-medino dan Tokoh masyarakat Dusun Kuncen yang mana saat ini TPU nya ikut menjadi satu tempat dalam TPU Dusun madoh – medino mengadakan rapat dan sepakat untuk mengelola pohon jati Area TPU sebagai sumber dana Pembangunan jalan beton bertulang jalan TPU dan juga untuk fasilitas penerangan dan lain lain yang berkaitan dengan kebaikan lokasi TPU.

Maka setelah beberapa kali pertemuan segera ditindaklanjuti dengan realisasi baik penebangan pohon maupun perencanaan lokasi jalan yang hendak di bangun dengan beton bertulang.

Dengan semangat kegotongroyongan warga masyarakat Dusun madoh- medino bahu membahu mengadakan kerjabakti pembersihan,pemotongan pohon dan pembuatan jalan dll yang mana demi bisa tercapainya keinginan bersama dan juga segera ditidak lanjuti dengan pembelian serta pengadaan material pembangunan.

Dengan satu harapan mimpi bersama untuk bisa mewujudkan jalan TPU Dusun Madoh-Medino menjadi baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *