Monitoring Dana Desa 3

Senin 6 januari 2020 diadakan monitoring Dana Desa tahap 3 yang teralokasikan di tiga titik yaitu jalan desa yang ada di Dusun madoh Rt3/5,fi Dusun Ngesong Rt.3/8,dan di Dusun Ngesong Rt.4/8.

Pembangunan yang ada di Dusun Madoh Rt.3/5 ini yaitu beton bertulang yang dilaksanakan oleh warga setempat dengan sistem dibayar upah tenaga sesuai dengan ketentuan dalam pelaksanakan pembangunan yang di danai oleh dana desa.

Tim monitoring yang terdiri dari Tim dari Kecamatan yaitu Bapak Camat Geyer (Drs Aris Ponco Wibowo) beserta Tim Monev Kecamatan Geyer,dari Koramil Kecamatan Geyer,dari Polsek Gecamatan Geyer dan Tim Pendamping Dana Desa dari tingkat Desa dan tingkat Kecamatan Geyer.

Setelah dilakukan pemantauan satu demi satu kemudian dilakukan pertemuan di kantor desa untuk menyampaikan hasil evaluasi dalam monitoring di lapangan .

Dalam pertemuan ini disampaikan oleh Tim Monitoring bahwa Pembangunan Dana Desa di Desa Bangsri cukup memuaskan atau sangat baik dimohon untuk tetap mempertahankan segi kwalitas dan kuantittasnya agar bisa sangat bermanfaat dan manfaatnya bisa sangat dirasakan oleh masyarakat pada umumnya dan masyarakat Desa Bangsri pada khususnya.

Setelah di adakan penyampaian hasil monitoring dilanjutkan dengan ramah tanah dengan perangkat desa dan secara kebetulan juga hadir dari dinas jehutanan Asper BKPH madoh dan staf yang secara kebetulan hadir dan bersilaturohim yang dilanjutkan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *