Rutinitas 2 lapanan Desa Bangsri

Minggu 19 januari 2020 Desa Bangsri kembali mengadakan kegiatan rutin pengajian 2 lapanan yang pada saat ini di adakan di Dusun Getasgeneng dengan pembicara kyai Ali muttagin dari purwodadi .

Yang dalam ceramahnya beliau berpesan mengajak untuk selalu intropeksi diri terhadap diri kita masing masing dan selalu melaksanakan amar mahruf nahi mungkar atau selalu mengajak untuk selalu dalam kebaikan dan mencegah yang mungkar mengingat kejadian kejadian di Republik ini akhir akhir ini banyak yang saling menghujat baik dikalangan atas ataupun bawah sehingga banyak menimbulkan suasana yang tidak kondusif dan tidak nyaman.

Terlebih dengan adanya media ,baik televisi,instagram,twiter,facebook dll yang apabila kita tidak pintar pintar intropeksi diri tidak menutup kemungkinan dapat membawa kemungkaran dan ketidak baikan antar sesama.

Kalau kita bisa selalu intripeksi diri dan mau mengajak kepada kebaikan dan mencegah yang mungkar InsaAllah kita akan damai dan nyaman baik dalam kehidupan bermasyarakat ataupun hidup di dalam suatu negara atau bernegara.

Dengan adanya bencana alam akhir akhir ini ,baik tanah longsor ,banjir bandang dan sebagainya ini yang banyak terjadi di republik ini tentu pembelajaran untuk kita ambil hikmahnya kesalahan kita masing masing sebagai umat manusia yang di cipta Allah SWT sebagai mahluk yang sempurna yang di karuniai akal dan pikiran untuk bisa koreksi diri terhadap kesalahan kesalahan kita dan berbuat baik .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *