Inspectorat cek penggunaan dana desa

Senin 3 pebruari 2020 pukul 09.30wib inspektorat Kabupaten Grobogan mengadakan kunjungan kerja ke Desa Bangsri,Kecamatan Geyer,Kabupaten Grobogan dalam misinya mengadakan bimbingan langsung dan juga pengecekan tentang penggunaan Dana Desa tahun 2019 yang telah selesai dilaksanakan .

Dari dinas inspektorat Kabupaten Grobogan yaitu Bambang Suwarno,Joko Sulistyo Budi,Busri,Sri Wahyuningsih,Ritma Dewa K dan didampingi oleh Utoyo (Sekcam) Djati Lukito (Kasi Pemdes) dalam hal ini inspektorat melakukan pemeriksaan penggunaan Dana Desa untuk Alokasi 2019 yang mana Desa Bangsri mendapatkan Dana Desa Rp.1.122.553.000. yang sebagian besar teralokasikan dalam pembangunan insfratruktur yang terdapat di 6 Dusun yang ada di Desa Bangsri.

Setelah melakukan pemeriksaan administrasi sehubungan dengan penggunaan dana desa dari Dinas Itwil yang didampingi dari Kecamatan Geyer dan TPK Desa Bangsri yang di wakili oleh Anggotanya (Warsito) melakukan pengecekan dilapangan dimana pembangunan tersebut dilaksanakan .

Pengecekan dilakukan di setiap lokasi pekerjaan yang telah dilaksanakan yang ada di Enam Dusun yaitu di Dusun Getasgeneng,Dusun,Bangsri,Dusun Madoh,Dusun Kuncen,Dusun Drojo,dan Dusun Ngesong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *