Berbagai usaha tiada henti tuk putus covid19…

Berbagai usaha terus dilakukan Pemerintah Desa Bangsri dalam langkah langkah memutuskan penyebaran virus covid19 yang sedang pandemi .

Dari penyemprotan disinfektan yang continyu terus dilaksanakan ,memperketat area keluar masuk dusun dengan penjagaan , penyemprotan, pembagian masker gratis,dan edukasi kepada masyarakat yang dilaksanakan secara terus menerus agar masyarakat selalu memakai masker,membiasakan selalu cuci tangan dengan air mengalir memakai sabun dan lain_lain .

Pengecekan suhu badan dengan termometer tembak serta himbauan untuk memakai masker wajib,dan pemberian masker bagi yang tidak punya atau memakai ,serta penyemprotan disinfektan bagi yang lewat terus dilaksanakan.

Berbagai bantuan dan sukarelawan tenaga menawarkan bantuan untuk ikut berpartisipasi dalam langkah ini dari setiap organisasi yang ada di desa bangsri dari Karang taruna,IKSPI,SH Teratai,BANSER dan lain lain ikut berperan serta dalam rangka memerangi pemberantasan penularan wabah virus covid19 di Desa Bangsri.

Sehubungan dengan keadaan yang serba sulit ini baik dari pembelian masker dan lain-lain,Alhamdulillah masih ada sukarelawan /dinatur yang dengan iklas menyumbangkan masker buat warga terdampak covid19 khususnya di RW4 di Dusun Madoh Desa Bangsri .

Dengan banyaknya sukarelawan yang mau bergabung ini diharapkan permasalahan ini bisa segera teratasi dalam hal pemberantasan penularan wabah virus covid 19 yang ada di desa bangsri dan sekitar dengan sistem terorganisir dalam pembagian tugas dan pelaksanaannya serta dapat meringankan petugas petugas di lingkungan terdampak yang di roll oleh Karang Taruna Dusun Medino Madoh sebagai pokoknya yg berperan dalam setiap harinya di bawah komando dan arahan pemerintahan Desa Bangsri dan dibantu dari Linmas Desa Bangsri yang mekaksanakan tugasnya secara bergilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *