Sosialisasi penutupan jalan….

Sabtu 24 September 2020 diadakan sisialisasi pembangunan jalan kenteng-bangsri dan monggot -bangsri yang segera dimulai pada minggu ini dikarenakan waktu yang sangat mendesak .

Projek atau pembangunan jalan ruas monggot -bangsri  dan kenteng -bangsri di danai oleh banprop aggaran tahun 2020 yang mana untuk monggot – bangsri dengan anggaran sekitar 12 mildyar dan kenteng-bangsri dana 21 mildyar yang mana semua ini di menangkan oleh PT.NJM dari demak.

Dalam sosialisasi ini di hadiri oleh DPRD Kabupaten Grobogan dari komisi C  yaitu Drs.Eko Budi Santoso yang mana dalam sambutanya beliau meminta sehubungan dengan  waktu pembangunan yang sangat singkat beliau meminta peran serta masyarakat agar pembangunan ini sukses dilaksanakan …peran serta masyarakat yang dimaksud antara lain yaitu  kesiapan masyarakan untuk menutup akses jalan…karena tampa menutup jalan hal ini tidak bakal terlaksana.

Begitu juga pesan dari PUPR yang disampaikan oleh Erry Subagya ST ,yang mana beliau memohon peran aktif masyarakat Desa Asrmrudung,Desa Bsngsri,Desa karanganyar untuk bisa mendukung sepenuhnya  agar pembangunan ini dapat terlaksana dengan sukses tepat waktu dan tepat pungsi dan berkwalitas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *