Core Drill Rabat Beton jalan desa th 2021

Senin 12 Juli 2021 jam 08.30 wib diadakan pengeboran atau core drill rabat beton jalan desa yang terdanai dari alokasi Dana Desa tahun anggaran 2021.

Pelaksanaan core drill ini di bantu dari dinas pekerjaan umum Kabupaten Grobogan yaitu dari laboratorium pekerjaan umum dan penataan ruang yang di dampingi oleh tenaga ahli dari Kabupaten Grobogan (Sutarto) ,pendamping kecamatan serta pendamping desa.

Kali ini dilakukan empat titik pengeboran dan juga dilakukan pengukuran hasil dari pengeboran dari 188 meter jalan yang dibangun untuk diketahui secara kasat mata yang kemudian dari hasil pengeboran tersebut dibawa ke laboratorium untuk di laksanakan uji tekan,sedangkan dari kasat mata ukuran ketebalan telah memenuhi standar yang rata rata pada ukuran 16,5 cm sedang dari RAB ketebalannya 15 cm.

core drill ini dilakukan untuk mengetahui apakah pembangunan rabat beton ini dikerjakan sesuai dengan standar mutu yang di harapkan ,baik dari segi kwalitas material yang digunakan ataupun campuran yang dipakai demi untuk mendapatkan pembangunan beton atau jalan rabat beton yang sesuai dengan standar yang diijinkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *