Kunjungan inspektorat propinsi

Senin 7 Pebruari 2021 pukul 15.30 wib ,Pemerintah Desa Bangsri menerima kunjungan inspektorat dari propinsi Jawa Tengah.

inspektorat dari tingkat propinsi dan di dampingi oleh Camat Geyer (Oetoyo) beserta stap dan juga dari Dispermasdes Kabupaten Grobogan beserta Pendamping Desa melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Desa Bangsri untuk memonitoring penggunaan bantuan propinsi tahun 2021 senilai Rp.210.000.000._ yang dialokasikan pada pembangunan jembatan dan talud yang beralamatkan di Dusun Madoh Rt03/04 RW 04 ,Desa Bangsri yang telah selesai dilaksanakan pada bulan Desember Tahun 2021.

Pemeriksaan inspektorat meliputi pemeriksaan administrasi antara lain RAB dan LPD penggunaan dana banprof serta melakukan pemeriksaan fisik atau kunjungan ke lokasi pembangunannya.

setelah melakukan pemeriksaan administrasi dan juga fisiknya kemudian dari inspektorat memberikan arahan dan bimbingan agar kedepannya lebih baik lagi dari tahun ini baik administrasi ataupun penerapannya karena pada kunjungan hari ini mempunyai tujuan untuk evaluasi dan juga pengarahan/bimbingan.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.