Dana Desa Tahap 3 Tahun 2022

jum’at 12 Maret 2022 dibagikan Bantuan Langsung Tunai kepada 134 penerima manfaat dari BLT Dana Desa Tahun 2022 Desa Bangsri.

Dana Desa tersebut diterima Penerima Manfaat sebesar masing -Masing Orang Rp.300.000.00 setiap bulan selama 1 Tahun.

namun demikian ada yang berbeda pada penerimaan BLT Dana Desa tahap 3 ini yaitu pada saat penerimaan BLT ini juga dilakukan Vaksinasi Covid 19 tahap 3 ,yaitu setiap penerima BLT Dana Desa dapat menerima uang Bantuan senilai tersebut diatas dengan syarat melampirkan bukti vaksin minimal vaksin ke2 dan untuk hal tersebut maka dari Dinas Kesehatan yaitu Puskesmas Geyer 2 bekerja sama dengan Desa melakukan Vaksin bersamaan dengan penerimaan BLT Dana Desa Tahap 3 ini.

Dan langkah ini yaitu penerimaan BLT Dana Desa yang dibarengi dengan diadakan vaksinasi hasilnya cukuplah sangat efektif dikarenakan penerima BLT dapat menerima haknya dengan syarat harus mengumpulkan foto kopy bukti bahwa telah di vaksin minimal vaksinasi Ke 2 dan diharapkan sesuai dengan program pemerintah dalam mencegah penularan covid 19 maka seharusnya masyarakat saat ini sebagian besar sudah vaksin ke 3.

Dengan tetap antusias masyarakat penerima BLT Dana Desa Mengantri Vaksinasi dan setelah itu mengantri menerima BLT Dana Desa Tahap 4 Tahun Anggaran 2022.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.